DPRD Medan Desak Polisi Tangkap Oknum Ormas Pemuda yang Ngamuk di Toko Buah

Medan(MedanPunya) Video seorang pria yang disebut sebagai anggota salah satu organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) mengamuk di salah satu toko buah di Medan viral. DPRD Medan pun mendesak polisi segera menangkap pria itu.

“Segera ditangkap, diproses hukum,” kata Wakil Ketua DPRD Medan Rajuddin Sagala, Selasa (3/11).

Rajuddin mengatakan hal ini dilakukan agar timbul efek jera kepada pelaku. Selain itu, hal ini dilakukan agar tidak terjadi hal serupa di tempat lain.

Rajuddin pun meminta kepolisian memberikan keamanan kepada pedagang. Dia juga meminta pedagang yang mendapatkan intimidasi dari oknum organisasi kemasyarakatan (ormas) segera membuat laporan ke kepolisian.

“Kalau memang ada yang merasa diintimidasi begitu, mereka harus segera melapor. Bila perlu, seketika, difoto, rekam. Kalau dia menghilang, kan ada jejaknya. Apalagi dia mengaku dari sebuah OKP, kan bisa dicek dia wajah ini apakah dari OKP ini. Supaya tidak terjadi di kemudian hari,” tuturnya.

Sebelumnya, pria yang disebut oknum dari salah satu OKP ini mengamuk saat uangnya untuk membeli buah kurang. Polisi mengatakan akan mengecek kejadian itu.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version