Gubsu Bantu Wanita yang Ngadu ke Bobby Gegara Laptop-HP Dicuri

Medan(MedanPunya) Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memberikan bantuan kepada dua wanita yang meminta pertolongan Wali Kota Medan Bobby Nasution karena handphone dan laptopnya dicuri maling. Edy mengganti barang-barang wanita yang dicuri.

Informasi soal bantuan itu disampaikan Edy melalui Instagram miliknya seperti dilihat, Senin (31/1). Edy mengatakan langsung mengutus tim untuk memberikan bantuan kepada dua wanita itu.

“Saat mendengar kabar mengenai viralnya ananda Ria Aritonang dan adiknya yang rumahnya baru saja kemalingan, apalagi yang hilang adalah laptop dan HP mereka yang biasa dipakai untuk kuliah. Saya pun langsung saja mengutus tim saya secepatnya menemui mereka ke rumahnya,” tulis Edy di Instagram miliknya.

Edy mengatakan tidak bisa melihat warganya bersedih. Untuk itu dia memberikan bantuan. Edy mengatakan kasus ini juga sedang ditangani pihak kepolisian.

“Alhamdulillah tim saya sudah sampai kesana dan langsung menyerahkan titipan saya berupa dua unit laptop dan dua unit HP untuk meringankan beban mereka,” tulis Edy.

Sebelumnya diberitakan, video yang menunjukkan dua wanita menangis minta bantuan kepada polisi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution karena rumahnya kemalingan viral. Polisi pun turun tangan.

Dalam video itu tampak ada dua orang wanita sedang berdiri di dalam rumah. Salah satu di antaranya tampak menangis, sementara satu wanita lainnya yang memakai jaket ungu memperkenalkan diri sambil menjelaskan persoalan yang tengah dihadapinya.

“Halo, Bapak Kapolsek Medan Labuhan, saya Ria, begitu juga kepada Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution, mohon bantuannya, Pak. Ini terjadi bahwasanya rumah kami kebobolan. Ini saya sudah membuat surat pengaduan, mohon besar harapan kami bisa cepat diproses,” ucap wanita berjaket ungu dalam video itu.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution merespons video viral tersebut. Saat ini pihaknya telah menindaklanjuti laporan korban.

“Sudah ditindaklanjuti,” ujar Mustafa dalam keterangannya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version