Gubsu Edy Lantik 9 Pejabat Eselon II

Medan(MedanPunya) Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melantik sembilan Pejabat Eselon Dua di Rumah Dinas, Jalan Sudirman, Kota Medan, Selasa (29/9).

Sebelum melantik, para pejabat eselon dan dan tiga ikut menyanyikan Lagu Indonesia Raya, di dalam Aula Rumah Dinas tersebut.

Kemudian, acara pelantikan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan. Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi memimpin proses pembacaan sumpah jabatan, yang kemudian akan diikuti oleh pejabat tersebut.

“Apakah saudara mengucapkan sumpah jabatan,” katanya, yang kemudian ikuti oleh para pejabat yang akan dilantik.

Edy mengatakan, kepada pejabat yang akan dilantik, apakah bersedia setia dan mengikuti tugas dengan taat kepada Undang-undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945.

“Bahwa saya akan setia dan taat kepada UUD Indonesia1945, serta akan menjalankan tugas dengan selurus-lurusnya demi darma bakti saya kepada negara,” ujarnya.

Kemudian, Mantan Pangkostrad ini, membacakan, apakah para pejabat yang akan dilantik menjunjung tinggi etika dalam bekerja dan menjaga integritas selama menjalankan tugas.

“Dalam menjalankan tugas jabatan, akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan tanggungjawab. Bahwa saya, akan menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan, serta menghindarkan diri perbuatan tercela,” ujarnya.

Berikut Pejabat Eselon Dua yang Dilantik:

Afifi Lubis

Ismael Sinaga

Kaiman Turnip

Irman

Asren Nasution

Riadil Akhir Lubis

Binsar Situmorang

Ria Novida Taleumbanua

Harianto Butarbutar

***trb/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version