Guru SMP Negeri yang Cabuli Siswinya Ditahan Polrestabes Medan

Medan(MedanPunya) LS, guru SMP negeri yang remas-remas bagian intim siswi akhirnya ditangkap dan dipenjarakan Polrestabes Medan.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, guru SMP negeri itu ditangkap di rumahnya yang ada di kawasan Padang Bulan, Kota Medan, Senin (5/12) malam.

“Untuk pelaku sudah kami tangkap dan tahan, sudah tersangka yang bersangkutan,” kata Fathir, Selasa (6/12).

Ia mengatakan, ada puluhan siswi yang diduga menjadi korban tindakan asusila yang dilakukan oleh guru olahraga ini.

Namun, ia belum menjelaskan secara detail ada berapa banyak korban yang dilecehkan oleh pelaku ini.

“Korbannya ada banyak sekali. Kami masih menunggu laporan dari siswi lainnya yang juga menjadi korban dari pelaku,” sebutnya.

Fathir juga menghimbau, kepada para siswi untuk segera melaporkan tindakan dari pelaku jika telah menjadi korban.

“Kita sampaikan ke siswi yang lain, kalau ada yang memang menjadi korban kami masih menunggu laporan, untuk bisa memberikan keterangan berkaitan dengan perbuatan si pelaku ini,” ujarnya.

Dijelaskannya, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku untuk mengetahui berapa lama sudah perbuatan tersebut dilakukannya terhadap para siswi nya.

“Keterangan sementara dari pelaku perbuatannya itu cabul, pelaku melakukan pelecehan di area intim para korban nya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Seorang guru bidang olahraga di salah satu SMP Negeri Medan berinisial LS diduga melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah murid perempuan.

Atas kejadian ini, sebanyak lima orang diduga korban didampingi keluarga melaporkan guru tersebut ke Polrestabes Medan.***trb/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version