Heboh 3 Pria Coba Bunuh Warga di Medan, Polisi: Pelaku Mantan Ipar

Medan(MedanPunya) Satu video bernarasi adanya percobaan pembunuhan di Jalan Sikambing, Kota Medan, beredar di media sosial. Kasus ini kini sudah ditangani kepolisian.

Dilihat, Senin (20/11), video itu berdurasi beberapa detik. Terlihat ada seorang wanita yang coba untuk membuka pintu. Namun ia dihadang oleh pria yang memegang parang.

Lalu, ada dua pria yang coba membantu wanita tersebut. Pergulatan pun terjadi di antara ketiga pria tersebut. Sementara itu coba meminta tolong kepada warga sekitar.

“Percobaan pembunuhan di daerah Sei Kambing Medan. Pelaku tiga orang, dua sudah tertangkap dan satu buron,” demikian narasi di dalam video tersebut.

Terkait kejadian itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru AKP Harjuna Bangun mengatakan kejadiannya berlangsung pada Minggu (19/11) pagi. Korban telah membuat laporan ke Polrestabes Medan.

Harjuna mengatakan pelaku ada tiga orang. Namun sejauh ini diketahuinya ada satu pelaku yang ditangkap. Ada pun pelaku tersebut sempat memiliki hubungan keluarga dulu.

“Pelaku yang ditangkap ini mantan ipar si korban. Kalau keterangan pelaku, dia melakukan itu karena ada unsur dendam. Dia sering dijelek-jelekkan oleh korban,” ujarnya.

“Jadi si pelaku ini mau membakar rumah korban karena membawa bensin. Tapi terakhir dia yang terbakar,” tambahnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version