Heboh Emak-emak Demo-Masak Nasi di Jalan Depan Polsek Pancur Batu

Medan(MedanPunya) Beredar satu video bernarasi emak-emak menggelar demonstrasi hingga masak di tengah jalan, tepat di depan Polsek Pancur Batu, viral di media sosial. Akibatnya, arus lalu lintas di lokasi macet.

Dilihat, Selasa (5/3) tampak emak-emak ini ada yang berdiri dan duduk di tengah jalan, tepat di depan Polsek Pancur Batu.

Sejumlah personel Polwan pun tampak berbaris di pintu masuk Polsek Pancur Batu untuk memantau pergerakan massa aksi. Uniknya, sebagian emak-emak membawa peralatan dapur dan memasak di lokasi.

“Sedang berlangsung demo emak-emak depan Polsek Pancur Batu Deli Serdang, Sumut,” demikian narasi di dalam video tersebut.

Kanit Lantas Polsek Pancur Patu Iptu Rizal mengatakan demonstrasi itu sudah berlangsung sejak pukul 08.00 WIB. Adapun sampai saat ini massa aksi masih berada di lokasi.

“Untuk kondisi arus lalu lintas padat, macet. Sementara ada pengalihan arus, khusus untuk mobil kecil dan sepeda motor kita belokan ke Hairos. Nah, kalau mobil besar tak bisa lewat,” ujar Rizal.

“Ini memang massa aksi di tengah jalan makanya macet. Ada yang masak juga. Sudah dari pagi tadi aksi sampai sekarang. Untuk tuntutan massa aksi saya kurang tahu, bisa ditanyakan ke Reskrim,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version