Heboh Istri Kapolres Pamer Duit di Medsos, Kapolda Sumut Beri Peringatan

Medan(MedanPunya) Foto diduga istri salah satu kapolres di Sumatera Utara (Sumut) berpose memamerkan uang bikin heboh media sosial. Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak memberi peringatan.

Aksi wanita yang disebut istri salah satu kapolres memamerkan uang itu diketahui dari tangkapan layar akun media sosial @cimot_512 seperti dilihat Sabtu (30/10). Foto ini banyak dibagikan di media sosial.

Dalam foto itu, terlihat dua orang wanita yang sedang memegang sejumlah uang. Salah satu wanita yang menggunakan baju dengan logo Bhayangkara disebut sebagai istri kapolres.

“Jujur aja ya genks, hari ini jangan makan sayang doang. Skincare mahal cin,” tulis narasi dalam foto itu.

Watawan sudah mencoba mengkonfirmasi hal ini ke kapolres yang bersangkutan, namun belum mendapatkan jawaban.

Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan akan mengecek kebenaran foto viral itu. Panca menegaskan aksi pamer duit oleh keluarga anggota Polri itu tidak boleh.

“Saya belum tahu, nanti saya cek. Tapi tidak boleh itu. Itu kebiasaan pamer uang karena apa, nanti saya cek,” ujar Irjen Panca.

Panca mengingatkan semua pihak, termasuk anggota dan keluarga Polri, berhati-hati menggunakan media sosial. Panca mengatakan pamer uang akan menimbulkan banyak penafsiran.

“Itu nanti akan kita buktikan. Itu bisa menimbulkan multitafsir. Yang jelas, kalau itu terjadi, saya akan dalami kenapa itu pamer uang dan apa tujuannya,” jelas Panca.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version