Heboh, Remaja di Medan Bongkar Kotak Infak Sambil Ngelem

Medan(MedanPunya) Video yang menampilkan sejumlah pemuda di Medan diduga membongkar dan mengambil uang dari kotak infak sambil ngelem (menghisap lem) di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan beredar di media sosial.

Amatan, Senin (13/2), di dalam video yang berdurasi beberapa menit tersebut terlihat ada sejumlah remaja yang tengah duduk di teras rumah berwarna hijau.

Remaja tersebut tampak sedang membuka kotak infak berisi uang. Bahkan sejumlah uang telah dikeluarkan dan diletakkan di lantai teras rumah. Sementara itu, ada beberapa remaja yang membawa plastik yang diduga berisi lem berwarna kuning.

Remaja itu pun beberapa kali tampak menghisap plastik itu seperti sedang ngelem sambil bercakap-cakap dan mondar mandir di sekitar lokasi.

Arsyah selaku warga yang mengunggah video tersebut mengaku mendapatkan rekaman itu dari grup media sosial ibu-ibu perwiritan.

“Kemungkinan kejadiannya Jumat lalu. Anak-anak itu katanya biasanya mengutip uang infak di hari Jumat dan Minggu. Mereka juga sering membuat keributan tengah malam dengan mengganggu ODGJ,” katanya, Senin (13/2).

Sementara, Camat Helvetia Putera Rahmadan mengatakan saat ini pihaknya masih mau mengecek kebenaran atas informasi tersebut.

“Sebentar saya lagi komunikasi dengan kelurahan untuk kejadian tersebut. Nanti akan diinformasikan lebih lanjut,” ucapnya.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version