Identitas Mayat di Perumahan Sei Agul Medan Terkuak, Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Toilet

Medan(MedanPunya) Identitas sesosok mayat yang ditemukan tewas berlumuran darah di perumahan Karya Setuju Residence Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat akhirnya terungkap.

Mayat tersebut berjenis kelamin pria bernama Muhammad Zulham Als Chandra berumur 35 bekerja sebagai wiraswasta.

Tubuh korban dalam keadaan tanpa busana dan berada di kamar mandi dengan kondisi sudah menggembung dan darah berceceran di seluruh tubuh dan di seluruh lantai kamar mandi.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi menyebutkan kronologi kejadian dimana mayat ditemukan pada Selasa (10/11/2020) Pukul 20.00 WIB.

“Pada hari Selasa tanggal 10 November 2020 sekira pukul 20.00 WIB, personil mendapat informasi dari masyarakat tentang terciumnya bau bangkai yang menyengat dari salah satu rumah di TKP,” ungkapnya, Rabu (11/11).

Kemudian Unit Reskrim Polsek Medan Barat mendatangi TKP dan bertemu dengan tetangga korban bernamai Aguan.

“Saksi menerangkan bahwasanya yang tinggal di sebelah rumah tersebut bernama Muhammad Zulham dan tinggal sendiri di rumah tersebut,” tutur Afdhal.

Saksi juga menerangkan bahwasa dirinya terakhir melihat korban pada hari Sabtu tanggal 7 November 2020 sekitar pukul 22.30 WIB dan tidak pernah terlihat keluar rumah.

“Kemudian Unit Reskrim Polsek Medan Barat bersama dengan kepling dan warga membongkar pintu rumah tersebut. Kemudian menemukan pemilik rumah sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar mandi di lantai 2. Dengan posisi telungkup dan telanjang,” jelasnya.

Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Medan Barat menghubungi petugas Unit Identifikasi/Inafis Polrestabes Medan.

Afdhal menyebutkan bahwa hasil dari visum disebutkan menyebutkan bahwa mayat tersebut meninggal karena sakit.

“Berdasarkan analisa dari Tim Inafis Polrestabes Medan dan hasil visum dari RS Bhayangkara Medan, yang bersangkutan diduga meninggal dunia karena sakit,” ungkapnya.***trb/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version