Senin, 18 Jun 2018

Kapolda Sumut Lantik Kenaikan Pangkat 145 Personel Perwira dan Bintara

Jum'at, 05 Januari 2018 15:23
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Medan(MedanPunya) Kapolda Sumut, Irjen pol Paulus Waterpauw pimpin upacara Korp rapot kenaikan pangkat 145 personel perwira dan Bintara TMT 1 Januari 2018 di lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Jumat (5/1).

Kapolda Sumut, Irjen pol Paulus Waterpauw mengatakan, selamat kepada personel yang melaksanakan korps raport kenaikan pangkat TMT 1 Januari 2018 dijajaran Polda.

"Saya ucapkan selamat kepada yang dilantik, semoga anugerah dan penghargaan atas pengabdian yang telah dilakukan membawa kebahagiaan dan semangat baru baik bagi kita, keluarga maupun organisasi. Saya berharap agar menjadi motivasi untuk terus meningkatkan profesionalitas, modernitas dan kepercayaan publik terhadap polisi dalam setiap pelaksanaan yang dapat ditunjukkan di masa yang akan datang," ujarnya.

Paulus juga menambahkan, pangkat merupakan anugerah dan penghargaan yang perlu disyukuri.

"Dengan adanya kenaikan pangkat ini maka saya harap untuk menunjukkan kinerja untuk dan tanggungjawab yang meningkat," tambahnya.

Personel yang melaksanakan Korps Rapot kenaikan pangkat di lingkungan Polda Sumut berjumlah 145 personel yang terdiri dari 46 perwira dan 99 Bintara.

Upacara ini dihadiri Kapolda Sumut, Irjen pol Paulus Waterpauw, Wakapolda Brigjen pol Agus Adrianto, Irwasda Polda Sumut dan para pejabat utama Polda Sumut. Turut hadir pengurus Bhayangkari daerah Sumatera Utara para perwira dan Bintara yang melaksanakan korps raport, perwira Bintara dan PNS.

Usai kata sambutan yang disampaikan Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut dan Irwasda Polda Sumut memberi ucapan dengan bersalam-salaman dengan personel yang melaksanakan korps rapot kenaikan pangkat TMT 1 Januari 2018.***trb/mpc/bs

Dibaca 2157 Kali