Minggu, 19 Agustus 2018

Pasangan JR Saragih Tidak Lolos, Sihar: 'Mereka Sudah Kerja Kerja, Mari Kita Saling Merangkul'

Selasa, 13 Februari 2018 15:17
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Medan(MedanPunya) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut menggelar rapat pleno terbuka penetapan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara di Hotel Grand Mercure Medan, Senin (12/2).

Dari tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumut, KPU telah menetapkan dua pasangan yang lolos menjadi calon tetap dalam bersaing dalam Pilgub ini, yaitu pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah dan Pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Sedangkan pasangan JR Saragih- Ance dinyatakan gugur.

Menanggapi perkembangan proses pemilu Sumatera Utara yang terus bergulir, bahwa pasangan JR Saragih-Ance dinyatakan tidak lolos oleh KPU Sumut, Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitorus menunjukkan keprihatinannya.

"Saya mengikuti perkembangan, dari tadi HP berbunyi dan baru mengetahui hal tersebut. Mari kita semua berikan empati dan menguatkan," ujar Putra DL Sitorus ini.

Penyampaian keprihatinan itu juga disampaikan Sihar Sitorus pada sesi kata sambutan di acara Deklarasi Relawan Djoss Pro Sumut, di Jambur Namaken Medan.

Sihar mengajak agar seluruh relawan merangkul pihak yang tidak memenuhi syarat tersebut dan turut merasakan kesedihannya.

"Mereka sudah bekerja keras, dan juga memiliki niat baik untuk memajukan Sumatera Utara. Kita tidak boleh merendahkan, mari kita saling merangkul," katanya.***trb/mpc/bs

Dibaca 183 Kali