Rabu, 15 Agustus 2018

Riki Kehilangan Sepeda Motor saat Nongkrong di Rumah Teman

Selasa, 13 Maret 2018 15:44
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Medan(MedanPunya) Riki warga Jalan Besar Panah, Kelurahan Delitua Induk, Kecamatan Delitua, terlihat kebingungan saat sepeda motor yang baru dibelinya dicuri orang tak dikenal.

Sepeda motor milik Riki yang hilang tersebut bermerek Honda Beat warna biru plat BK 3238 AFY. Ia mengatakan sepeda motornya hilang karena dipinjam oleh ibu-ibu.

"Tadi ibu-ibu meminjam sepeda motor ku dan sepulang itu, ibu itu memarkirkannya agak jauh tempat parkir sebelumnya," ujarnya, Selasa (13/3).

Riki yang sedang nongkrong di rumahnya bersama temannya bernama Marifin (18). Namun, menurut keterangan Riki tersebut, setelah nongkrong di rumah dan jenuh. Ia pun nongkrong bersama temannya yang lain bernama Sibob (18).

"Saya bersama Marifin nongkrong ke rumah Sibob. Namun, seorang ibu-ibu tetangga Sibob bilang untuk minjam sepeda motor saya dengan alasan beli Aqua di warung. Karena ibu itu tetangga Sibob saya pun kasih," ucapnya lagi.

Namun setelah meminjam sepeda motornya tersebut, ibu-ibu yang meminjam sepeda motor Riki ternyata tidak memarkirkan di tempat semula. Setelah merasa khawatir Riki pun mengecek parkiran tersebut, dan ternyata sepeda motornya sudah tidak di parkiran tersebut.

"Awal aku sampai, sepeda motor aku taruh di depan rumah. Enggak lama kami di dalam rumah, tapi tiba-tiba sepeda motor itu enggak ada lagi di parkiran rumah itu," jelasnya lagi ketika membuat laporan di Polsek Patumbak, Selasa (13/3).

Usut punya usut, sepeda Motor yang hilang tersebut ternyata masih kredit. Untuk mendapatkan kejelasan, Ia pun melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Patumbak.***trb/mpc/bs








Dibaca 147 Kali