Minggu, 24 Jun 2018

Pria Ini Tega Rudapaksa Anak Tirinya

Kamis, 31 Mei 2018 15:02
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Medan(MedanPunya) Pelecehan terhadap seorang anak kembali terjadi. Kali ini menimpa bocah sebut saja namanya Bunga (7), ia terpaksa melayani nafsu bejat sang ayah tiri.

Pelaku berinisial RH (35) warga Jalan Menteng VII Gang Buntu Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, terungkapnya perbuatan pelecehan seksual yang belum lama tersebut berawal saat ibu korban, NIS (29) dan nenek korban, PW (50), sedang memasak di dapur rumahnya.

"Ketika itu ibu korban, NIS curiga karena mengetahui pelaku sedang berdua di dalam kamar bersama anaknya (korban). Selanjutnya NIS memberitahukan kepada ibunya, PW supaya melihat melihat ke dalam kamar," ujarnya, Kamis (31/5).

Saat PW ke kamar sambung Putu, ia melihat korban dalam keadaan berdiri, sedangkan RH sedang membuka celana korban.

Sontak nenek korban berteriak histeris sehingga mengundang keluarga korban yang lain dan para tetangga. Selanjutnya pelaku diamankan.

"Saat korban diinterogasi, ia mengaku telah berulang-ulang kali mencabuli korban di dalam rumah," tambahnya.

Sementara itu pelaku yang juga diinterogasi mengaku sudah mencabuli korban sejak November 2016 hingga Mei 2018. Selanjutnya pelaku diserahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Di saat bersamaan ibu korban juga melaporkan kasus pencabulan terhadap anaknya.

"Pelaku dijerat tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 Ayat (1), (2) Jo 76 E UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara di atas 5 tahun," tutup Putu.***trb/mpc/bs




Dibaca 501 Kali