cache/resized/4b58a38fdcca9a594c83be1e8a19081b.jpg
Riyadh(MedanPunya) Sebuah laporan merebak bahwa penasihat Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran ...
cache/resized/e76a786f47a2f13b6459e30c03d9ce01.jpg
Jakarta(MedanPunya) Institute for Criminal and Justice Reform ( ICJR) mempertanyakan pemenuhan ...
cache/resized/82b6617f94ea680115c3ba247773a2d5.jpg
New York(MedanPunya) Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengeluarkan kritikan kepada ...

Medan, (MedanPunya) - Keluarga besar Alumni SMP Kesatria Medan angkatan 1985, sepakat serukan anti golput dan mengimbau warga untuk datang ke TPS dalam memberikan hak suaranya pada Pilgubsu 27 Juni 2018 mendatang. Para Alumni juga sepakat menggalang kekuatan di tengah masyarakat dan memberikan dukungan penuh untuk pemenangan pasangan calon Gubsu dan Wagubsu, H. Edi Rahmayadi dan H. Musa Rajekshah.

Dalam buka puasa bersama di hotel Garuda Plaza, Senin (11/6/2018) malam kemarin, para alumni sepakat untuk lebih menggiatkan keluarga besar Alumni SMP Kesatria Medan angkatan 1985 dan berpartisipasi menjelang pelaksanaan Pilgubsu yang tinggal hitungan hari lagi.

Bahkan Rina Arvita dan Yulvira Yandra selaku penggagas acara ini bersama secara tegas meminta para alumni untuk menyuarakan kepada seluruh keluarga dan masyarakat di lingkungannya masing masing untuk tidak golput dan beramai ramai datang ke TPS untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubsu, Wagubsu nomor urut satu, H. Edi Rahmayadi dan H. Musa Rajekshah.

“Mari sama sama kita menghimbau seluruh keluarga dan masyarakat lingkungan tempat tinggal kita untuk berpartisipasi dalam Pilgubsu dengan memberikan hak suaranya di hari pencoblosan tanggal 27 Juni 2018,“ Ucap Rina.

Ditambahkan oleh Yulvira adapun dukungan yang diberikan para Alumni SMP Kesatria Medan kepada paslon Eramas, Edi Rahmayadi dan Musa Rajekshah adalah hasil kesepakatan para Alumni pada gelar Reuni 30 Tahun Alumni SMP Kesatria angkatan 85 di Green Hill Sibolangit beberapa waktu lalu.

“Sikap Alumni SMP Kesatria angkatan 1985 adalah mendukung dan berjuang untuk memenangkan paslon nomor urut satu, H. Edi Rahmayadi dan H. Musa Rajekshah dan sekarang lebih kita giatkan untuk menghimbau masyarakat untuk jangan golput pada hari Rabu, 27 Juni 2018,“ kata Yulvira.

Senada dengan Rina dan Yulvira, semua alumni yang hadir termasuk Idrus Djunaidi, Yuliandi HG dan M.Tri Putra berharap gerakan untuk menghimbau keluarga dan masyarakat untuk mendatangi TPS dilingkungannya masing masing pada hari H, Pilgubsu disertakan juga dengan penjelasan tentang peran penting masyarakat dalam mewujudkan Sumatera Utara yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Dengan pilihan masyarakat kepada paslon Eramas, Edi Rahmayadi dan Musa Rajekshah pada tanggal 27 Juni nanti itu berarti masyarakat menginginkan Sumatera Utara lebih maju dimasa yang akan datang dan siap menjadikan putra putra terbaik Sumatera Utara menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Sumut priode 2018-2023“, jelas Idrus.

Selaku Pembina Keluarga besar Alumni Perguruan Kesatria Medan, H. Anrizal Ramaputra, SE, yang juga merupakan Ketua Yayasan Perguruan Kesatria Medan menyambut baik langkah langkah yang dilakukan oleh para Alumni dalam melakukan sosialisasi anti golput yang dimulai dari lingkungan keluarga dan masyarakat sekitarnya.

“Saya yakin upaya yang dijalankan para Alumni dan keluarga besarnya akan berdampak baik bagi penyelenggaraan Pilgubsu dan harapan saya pada tanggal 27 Juni 2018 akan lahir pemimpin baru di Sumatera Utara yang mampu mengangkat harkat dan martabat masyarakat Sumatera Utara di masa yang akan datang,“ seru Anrizal yang diamini oleh seluruh Alumni. (mpc/rel)

  • 0 komentar
  • Baca 671 kali