cache/resized/4b58a38fdcca9a594c83be1e8a19081b.jpg
Riyadh(MedanPunya) Sebuah laporan merebak bahwa penasihat Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran ...
cache/resized/e76a786f47a2f13b6459e30c03d9ce01.jpg
Jakarta(MedanPunya) Institute for Criminal and Justice Reform ( ICJR) mempertanyakan pemenuhan ...
cache/resized/82b6617f94ea680115c3ba247773a2d5.jpg
New York(MedanPunya) Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengeluarkan kritikan kepada ...

Medan(MedanPunya) Perayaan HUT Bhayangkara ke 72, dilaksanakan seluruh personel Polsek Medan Timur dan bersama unsur Muspika.

Pada perayaan tersebut dilaksanakan Upacara Hari Jadi Bhayangkara ke 72 di Lapangan Apel Polsek Medan Timur, Rabu (11/7).

Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu bertindak sebagai inspektur upacara dan Komandan upacara yakni Ipda W Mabel. Upacara tersebut diikuti seluruh personel jajaran Polsek Medan Timur.

Tak hanya itu, terlihat juga prajurit TNI, perwakilan Kecamatan Medan Perjuangan dan Kecamatan Medan Timur, dengan khidmat mengikuti prosesi upacara tersebut.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, mengatakan Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Di usia 72 ini kami (Polri-red) akan terus meningkatkan koordinasi dengan instansi-instansi terkait agar suasana di Wilayah Polsek Medan Timur dan Polrestabes Medan tetap kondusif," ujarnya.

Wilson menuturkan peringatan hari Bhayangkara tahun ini, bukan sekadar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Memang acaranya dibuat cukup sederhana. Namun semaunya dapat berkumpul merajut tali silaturahim dan dapat saling berkoordinasi secara baik menciptakan wilayah yang kondusif," kata Wilson.***trb/mpc/bs




  • 0 komentar
  • Baca 198 kali