Minggu, 22 Juli 2018

Dugaan Pembunuhan Tukang Kusuk Dilakukan Satu Orang

Rabu, 11 Juli 2018 16:04
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Medan(MedanPunya) Pembunuhan yang terjadi, di tempat usaha kusuk lulur Tiara di Jalan Tengku Amir Hamzah nomor 44, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat pada Minggu (10/6) lalu, hingga kini masih dalam penyelidikan.

Satu bulan berlalu, pelaku pembunuhan di tempat kusuk lulur Tiara belum dapat terungkap (dalam penyelidikan).

Hingga kini, meski jajaran Kapolsek di Polrestabes Medan berganti yang mana sebelumnya dipimpin Kompol Rudi Silaen namun sekarang dipimpin
Kapolsek Medan Barat Kompol Choky Meliala.

Kendati berganti posisi, Kapolsek Medan Barat, tetap melaksanakan penyelidikan kasus pembunuhan terhadap tukang kusuk tersebut.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Choky Meliala mengatakan, sedang mencari saksi tambahan, kordinasi dengan Satreskrim Polrestabes Medan.

"Untuk pelaku sudah ada yang dicurigai berdasarkan rekaman cctv. Untuk dugaan sementara pelaku berjumlah satu orang," ujarnya, Rabu (11/7).

Tim Penangangan Gangguan Khusus (Pegasus) Polrestabes Medan dan Polsek Medan Barat serta tim Jatanras Polda Sumut juga terus memburu pelaku dugaan pembunuhan tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan bahwa sampai saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan petugas masih mengejar pelaku dugaan pembunuhan tersebut.

"Kasus itu masih dalam penyelidikan dan masih kita kejar pelakunya," ucapnya, Selasa (12/6) lalu.

Sebelumnya kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha menjelaskan bahwa, petugas masih mengumpulkan data dan masih memeriksa beberapa orang saksi terkait peristiwa tersebut. Pihaknya juga masih mengumpulkan data dan beberapa saksi-saksi. Di mana, sudah ada lima orang saksi yang diperiksa termasuk orang yang pertama menemukan korban.

"Saat petugas melakukan olah TKP, petugas menemukan beberapa barang bukti sepeti alat kontrasepsi dan sarung yang diduga digunakan untuk menyekap korban. Sementara, pelaku tidak meninggalkan barang bukti sama sekali," ungkap Putu.

Putu menambahkan bahwa semua barang bukti yang ditemukan oleh petugas sedang diuji di laboratorium forensik.

"Kita masih menunggu hasil laboratorium forensik. Karena dari hasil otopsi, korban meninggal akibat luka tusukan," pungkas Putu.

Sebelumnya Lisa (40) warga Jalan Eka Rasmi, Medan Johor, ditemukan tewas di tempat usaha kusuk Tradisional dengan keadaan jasad telungkup dan dipenuhi darah.***trb/mpc/bs





Dibaca 259 Kali