cache/resized/4b58a38fdcca9a594c83be1e8a19081b.jpg
Riyadh(MedanPunya) Sebuah laporan merebak bahwa penasihat Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran ...
cache/resized/e76a786f47a2f13b6459e30c03d9ce01.jpg
Jakarta(MedanPunya) Institute for Criminal and Justice Reform ( ICJR) mempertanyakan pemenuhan ...
cache/resized/82b6617f94ea680115c3ba247773a2d5.jpg
New York(MedanPunya) Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengeluarkan kritikan kepada ...

Medan(MedanPunya) Petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan kembali meringkus tiga pria pengedar dan pengguna sabu di Jalan Perhubungan/Simpang Beo tanah garapan Desa Lau Dendang, Kecamatan Percutseituan.

Adapun identitas ketiga pelaku yang diduga menjadi pengedar sabu yakni Pujianto (35) warga Jalan HM Sariman Gang Murai Desa Laut Dendang, Abdul Hakim T(29) warga lahan garapan Desa Laut Dendang dan Selamet Riadi (44) warga Jalan Taduan Gang Pilitan Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung.

Transaksi peredaran narkoba di lahan garapan meresahkan warga sekitar. Petugas yang menerima informasi dari masyarakat langsung melakukan penyelidikan di kawasan tersebut.

Informasi yang dihimpun melalui Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Wakasat Kompol Pardamean Hutahaean yang menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa di lahan garapan Desa Laut Dendang sering dijadikan tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

"Informasi tersebut kemudian kami tindaklanjuti dengan menurunkan anggota ke lokasi, pada Selasa sore," ujarnya, Kamis (11/10).

Setibanya di lokasi sambung Raphael, petugas langsung menggerebek rumah yang menjadi Target Operasi (TO) tersebut. Petugas berhasil petugas membekuk ketiga tersangka.

Saat dilakukan pemeriksaan, di lantai rumahnya tepatnya di depan tersangka Pujianto ditemukan 1 paket sabu seberat 0,35 gram. Petugas juga menyita 3 HP dan 3 uang Rp 65 ribu.

"Saat diinterogasi, Pujianto mengaku membeli barang haram tersebut dari Abdul Hakim T, sementara itu Abdul Hakim T juga mengaku membeli sabu itu dari Selamet Riadi. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mako guna diperiksa intensif," pungkasnya.***trb/mpc/bs



  • 0 komentar
  • Baca 19 kali