cache/resized/f695b99f0277758dfe81e7b4284ae74e.jpg
Naples(MedanPunya) Dries Mertens tak menahan diri ketika ditanya soal keputusan Maurizio Sarri ...
cache/resized/f95acf087ea3c8aaa4510ffa1381d291.jpg
Pyongyang(MedanPunya) Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un dikabarkan meminta uang kepada ...
cache/resized/a169e5794c5351a617f5fa2480cc01f3.jpg
Beijing(MedanPunya) Citra satelit terbaru menunjukkan aktivitas China yang tengah membuat kapal ...

Medan(MedanPunya) Polrestabes Medan kembali melakukan pergantian posisi jabatan di jajaran Polrestabes Medan. Sebelumnya pada Senin (5/11) malam, pisah sambut Wakapolrestabes Medan dari AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto digantikan oleh AKBP Rudi Rifani.

Pada Selasa (6/11), Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) oleh Kapolsek Kutalimbaru di Halaman Apel Polrestabes Medan, Jalan HM Said Nomor 1 Medan.

Pada upacara serah terima jabatan tersebut turut hadir seluruh PJU Polrestabes Medan, Ketua Bahayangkari Cabang Medan bersama Bhayangkari jajaran Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan dan personel Polrestabes Medan.

Serah terima jabatan tersebut dari AKP Martualesi Sitepu, yang menduduki jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Deliserdang kepada AKP Bilter Sitanggang.

"Personel kita, pimpinan kita datang dan pergi bergantian, artinya organisasi akan selalu berubah terkait dengan personelnya. Ini harus dilakukan agar organisasi mempunyai kinerja yang selalu stabil dan konsisten. Harapan saya sebagai pimpinan, kinerja harus semakin baik," ujar Kapolrestabes Medan Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto, dalam sambutannya.

AKP Martualesi Sitepu, mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini sehingga ia bisa melaksanakan tugas dengan baik.

"Kepada AKP Martualesi Sitepu, selamat bertugas di tempat yang baru dan selamat datang kepada AKP Bilter Sitanggang semoga bisa mengukir prestasi," tambah Kapolrestabes Medan.***trb/mpc/bs



  • 0 komentar
  • Baca 200 kali