cache/resized/4b58a38fdcca9a594c83be1e8a19081b.jpg
Riyadh(MedanPunya) Sebuah laporan merebak bahwa penasihat Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran ...
cache/resized/e76a786f47a2f13b6459e30c03d9ce01.jpg
Jakarta(MedanPunya) Institute for Criminal and Justice Reform ( ICJR) mempertanyakan pemenuhan ...
cache/resized/82b6617f94ea680115c3ba247773a2d5.jpg
New York(MedanPunya) Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengeluarkan kritikan kepada ...

Medan(MedanPunya) Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto memimpin apel di Polrestabes Medan. Mantan Kapolrestabes Medan ini mengatakan apel ini adalah apel Pejabat Utama (PJU) yang dilakuka secara bergiliran di satker-satker jajaran Polda Sumut.

"Kita juga sekalian mengecek disiplin serta kelengkapan personel," katanya, Senin (3/12).

Ia menyatakan Kapolda Sumut berpesan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polrestabes Medan yang telah melaksanakan agenda-agenda yang telah berlalu.

"Dan kemaren dalam pelaksanaan Reuni Akbar Ke-II Alumni 212 yang berjalan aman, tertib dan lancar. Bapak Kapolrestabes Medan yang memimpin langsung.Terima kasih juga harkamtibmas terjaga. Kita lihat begal saat ini turun drastis dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya. Tentunya ini tetap harus terjaga ke depan," katanya.

Dikatakan Mardiaz, pihaknya mengevaluasi di Polda bahwa ada korelasi antara Kegiatan Kapolda Sumut yang selalu mengumpulkan masyarakat semua link seperti tukang becak, supir angkot, penggali kubur, dan nazir masjid.

"Selama ini kita lalukan pembinaan dan kita sentuh dari hati ke hati. Ini nampaknya menyentuh hati masyarakat sehingga masyarakat enggan dan sungkan berbuat kejahatan. Ini dilaksanakan terus menerus oleh bapak Kapolda Sumut dan jajaran. Kepada seluruh kasatwil untuk melaksanakan penggalangan kepada masyarakat diseluruh lapisan," ujarnya.

Mengenai masalah anggaran yang diperuntukkan ke masyarakat, sambung Mardiaz, pihaknya akan mengawal sehingga anggaran tersebut benar-benar sampai ke masyarakat.

"Untuk jajaran Reskrim, Intel dan Babinkamtibmas bentuk team dan supaya masyarakat tahu apa hak-hak mereka," terang Mardiaz.

Tentang 100 hari program kerja Kapolda Sumut, pihaknya mengucapkan terima kasih masalah penertiban reklame berjalan lancar. Ini program terus berlanjut dan ini program yang pertama dan ada Program 100 hari ke II dan seterusnya.***trb/mpc/bs



  • 0 komentar
  • Baca 15 kali