cache/resized/4b58a38fdcca9a594c83be1e8a19081b.jpg
Riyadh(MedanPunya) Sebuah laporan merebak bahwa penasihat Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran ...
cache/resized/e76a786f47a2f13b6459e30c03d9ce01.jpg
Jakarta(MedanPunya) Institute for Criminal and Justice Reform ( ICJR) mempertanyakan pemenuhan ...
cache/resized/82b6617f94ea680115c3ba247773a2d5.jpg
New York(MedanPunya) Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengeluarkan kritikan kepada ...

Medan(MedanPunya) Tidak henti-hentinya, petugas membasmi peredaran narkoba. Meski sudah ditindak tegas, namun pelaku-pelaku, penggunaan, pengedar, bahkan bandar narkoba tidak juga jera.

Seperti kali ini, informasi masyarakat menghantarkan seorang yang diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu untuk tinggal di balik jeruji besi.

M Nazaruddin Azmi pria berusia 30 tahun ini, kini menjalani kehidupan di balik jeruji besi.

Petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan membekuk seorang pengedar sabu Nazaruddin (30) dari dalam rumahnya di Jalan Perbatasan Kelurahan Pulau Brayan, Kecamatan Medan Timur.

Informasi yang dihimpun melalui Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Wakasat Kompol Pardamean Hutahaean membenarkan adanya seorang yang diduga pengedar narkoba, dibekuk dikediamannya.

Dijelaskan Raphael, penangkapan terhadap tersangka berawal dari adanya informasi masyarakat yang menyebutkan Nazaruddin menjadikan rumahnya untuk lapak transaksi barang haramnya yakni narkoba.

"Atas informasi tersebut Selasa petang anggota kami langsung melakukan penyelidikan di seputaran rumah Target Operasi (TO) tersebut," ujar Kasat, Rabu (5/12).

Sambung Kasat, setelah diselidiki lebih jauh, petugas Satresnarkoba langsung menggerebek rumah tersangka dan kemudian membekuk Nazaruddin tanpa adanya perlawanan.

"Dari atas meja ruang tamu ditemukan 1 bungkus klip berisi sabu seberat 4.36 gram, timbangan elektrik, 1 pipa kaca dan 1 sekop pipet. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mako untuk diperiksa intensif," pungkasnya.***trb/mpc/bs



  • 0 komentar
  • Baca 18 kali