cache/resized/f695b99f0277758dfe81e7b4284ae74e.jpg
Naples(MedanPunya) Dries Mertens tak menahan diri ketika ditanya soal keputusan Maurizio Sarri ...
cache/resized/f95acf087ea3c8aaa4510ffa1381d291.jpg
Pyongyang(MedanPunya) Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un dikabarkan meminta uang kepada ...
cache/resized/a169e5794c5351a617f5fa2480cc01f3.jpg
Beijing(MedanPunya) Citra satelit terbaru menunjukkan aktivitas China yang tengah membuat kapal ...

Medan, (MedanPunya) - Walikota Medan Drs. H. T Dzulmi Eldin bersama pengurus IPEMI Kota Medan meresmikan Taman IPEMI Medan Ahoi yang berada di Jalan A. Rivai Medan, Senin (29/4/2019). Peresmian taman ini sekaligus bertepatan digelarnya acara tasyakuran milad IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Kota Medan yang pertama.

Peresmian Taman diawali dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Medan Drs. H T Dzulmi Eldin bersama Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Rita Maharani SH kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita di depan pintu masuk taman.

Walikota Medan Drs. H. T Dzulmi Eldin dalam sambutannya mengucapkan selamat atas milad IPEMI Medan yang pertama sekaligus mengucapkan terimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh IPEMI cabang Medan karena mengambil bagian dalam mengembangkan perekonomian di kota Medan lewat pembinaan yang telah dilakukannya terhadap ratusan pelaku UMKM di Kota Medan.

Selain itu, Walikota Medan juga mengatakan apresiasi yang sangat tinggi terhadap IPEMI Medan dikarenakan selain mengembangkan perekonomian Kota Medan, IPEMI Medan juga turut mengambil peran dalam menata Kota Medan terutama menata taman yang ada di Kota Medan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada IPEMI Kota Medan yang telah berprestasi dan mengembangkan perekonomian para muslimah yang ada di kota Medan, selain itu turut serta juga mengambil bagian dalam menata taman kota yang ada di Medan, sehingga terciptanya Taman IPEMI Medan Ahoi," ujar Dzulmi Eldin.

Sementara Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Rita Maharani SH mengatakan IPEMI Medan telah melakukan prestasi yang sangat luar biasa sehingga Taman IPEMI Medan Ahoi menjadi taman terbaik yang ada di Kota Medan, namun ia berharap taman tersebut dapat digunakan sebaik mungkin oleh masyarakat.

Ketua IPEMI Kota Medan Sri Wahyuni, SH mengatakan, IPEMI Cabang Medan sudah melakukan pembinaan dan pendampingan dalam mengembangkan usahanya terhadap ratusan anggota dan pelaku UMKM yang tersebar di seluruh Kota Medan, sehingga pencapaian laba anggotanya dalam setahun ini meningkat.

Selain itu, ia mengatakan dalam setahun ini IPEMI cabang Medan telah melakukan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan ekonomi, dakwah, sosial dan santunan terhadap anak yatim piatu yang dilakukan setiap bulannya. Hingga puncak satu tahunnya usia IPEMI Medan dengan mempersembahkan Taman IPEMI Medan Ahoi untuk masyarakat Medan.

Sofya Moureen, selaku owner busana muslim MouCa yang juga merupakan salahsatu dewan penasihat di IPEMI Medan menyampaikan selamat atas tasyakuran milad pertama IPEMI Medan, dan harapannya agar IPEMI Medan semakin aktif dalam mengembangkan usaha para anggotanya serta memberikan kontribusi sebagai wadah pengembangan, kemampuan wirausaha para muslimah khususnya di Kota Medan.

MouCa, brand yang memproduksi busana muslim syari ini juga bergabung di IPEMI Medan dan turut serta mendukung program-program serta selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh IPEMI cabang Medan.

Selain peresmian taman, IPEMI Medan juga menganugerahkan 'The Most Food 2019 IPEMI Medan' kepada keempat anggota terbaiknya dengan juara pertama diraih oleh Mourissa selaku owner MIO bakery & Catering. (fit)

  • 0 komentar
  • Baca 73 kali