cache/resized/de63f0d2a22d502cee5872cc2ecad34c.jpg
MedanPunya - Menyusul ponsel orang terkaya dunia, Jeff Bezos, diretas melalui file video yang ...
cache/resized/e8817f3e820125f5141ada3a1cb021dd.jpg
Teheran(MedanPunya) Seorang anggota parlemen Iran menawarkan uang sebesar US$ 3 juta (Rp 40,3 ...
cache/resized/b08c12473eaedd350872fbba9d495169.jpg
Jakarta(MedanPunya) Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan ada cucu usaha dari PT Garuda Indonesia ...

Medan(MedanPunya) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi ikut menghadiri apel gelar pasukan pengamanan Natal dan tahun baru 2020. Edy menyambut positif gelar pasukan Operasi Lilin Toba 2019 dan berharap bisa memberi rasa aman bagi warga selama masa Natal-tahun baru.

"Ini kan positif yang dilaksanakan setiap tahunan, hari-hari besar Republik Indonesia. Dia dilakukan apel siaga untuk mengamankan saudara-saudara kita yang merayakan," kata Edy, Kamis (19/12).

Edy juga berterima kasih kepada Kapolri Jenderal Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang memimpin langsung apel ini. Dia mengapresiasi Medan dijadikan lokasi apel pengamanan Natal-tahun baru.

"Kita terima kasih, apresiasi pemerintah di tempat kita ini dijadikan tempat gongnya siaga keamanan, khususnya dalam pengamanan Natal dan tahun baru," kata Edy.

Kapolri Jenderal Idham Azis mengatakan Medan dipilih untuk memberi motivasi kepada para personel yang bertugas dalam Operasi Lilin Toba. Dia berharap operasi bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami memilih di Medan, ingin memberi motivasi kepada personel Kodam Bukit Barisan dan Polda Sumatera Utara agar pelaksanaan operasi lilin yang dimulai sejak besok, aman, tertib, dan lancar," kata Idham.

Selain itu, Hadi menyebutkan, dia dan Idham sengaja datang untuk bersilaturahmi. Dia ingin menyapa masyarakat dan pasukan di Sumut lewat apel pasukan.

"Tidak ada tujuan-tujuan tertentu, yang ada hanya kita bersilaturahmi dan menyapa wilayah Sumatera Utara dengan cara memimpin apel pasukan ini," sebut Hadi.***dtc/mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 50 kali