cache/resized/9a84fa7c035130d22fadbbf8666b577e.jpg
Medan(MedanPunya) Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Martuani Sormin meminta semua pihak mematuhi ...
cache/resized/2b2c034cf620b2a0f357c14287c0a073.jpg
Washington(MedanPunya) Otoritas Amerika Serikat (AS) resmi mendakwa Presiden Venezuela, Nicolas ...
cache/resized/de63f0d2a22d502cee5872cc2ecad34c.jpg
MedanPunya - Menyusul ponsel orang terkaya dunia, Jeff Bezos, diretas melalui file video yang ...

Medan(MedanPunya) Polisi mendalami isu perselingkuhan di balik pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri (PN Medan), Jamaluddin. Isu selingkuh mencuat karena otak dari pembunuhan hakim Jamaluddin ini tak lain ialah istri korban, Zuraida Hanum.

"Perselingkuhan itu masih belum bisa kita dalami. Perlu kita cari alat bukti dulu," ujar Kapolda Sumut, Irjen Martuani Sormin di Mapolda Sumut, Jl Sisingamangaraja, Medan, Rabu (8/1).

Mengenai motif, Martuani mengatakan pihaknya masih belum tahu pasti. Namun, dugaan sementara, menurut Martuani, motif pembunuhan karena masalah rumah tangga.

"Motifnya, sedang didalami penyidik kami menduga masalah rumah tangga," tuturnya.

Martuani mengungkapkan, polisi sempat kesulitan mengungkap kasus pembunuhan ini. Dia menjelaskan, para pelaku ini menggunakan alat bukti yang bukan pada umumnya di kasus pembunuhan.

"Persoalan yang dihadapi adalah alat bukti. Para pelaku menggunakan alat bukti yang bukan biasa," ucapnya.

Adapun kedua pelaku yang dibayar oleh Zuraida ialah JL dan R. Kedua eksekutor merupakan warga Kota Medan dan dibayar Zuraida untuk menghabisi nyawa Jamaluddin.

"Dua pelakunya orang medan. Pelaku juga sempat menghilangkan barang bukti, baju dan sepatu korban di bakar," ungkapnya.***dtc/mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 81 kali