cache/resized/89223fafb7193a09af541cb2610486b2.jpg
Jakarta(MedanPunya) Presiden Joko Widodo menerbitkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 17 Tahun 2020 ...
cache/resized/9e51edb2fb71b473d38ba9a7a712fc12.jpg
Washington(MedanPunya) Pemerintah Amerika Serikat tengah menyelidiki intensif apakah virus Corona ...
cache/resized/9a84fa7c035130d22fadbbf8666b577e.jpg
Medan(MedanPunya) Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Martuani Sormin meminta semua pihak mematuhi ...

Medan(MedanPunya) Seorang Youtuber asal Medan, RH atau yang dikenal dengan akun Aleh Aleh Khas Medan dilaporkan ke polisi. Dia dilaporkan oleh sekelompok orang karena diduga menghina orang Belawan saat melakukan stand up comedy.

Laporan tersebut disampaikan oleh Forum Anak Belawan Belawan Bersatu ke Polres Belawan. RH diduga menyampaikan ujaran kebencian terkait ucapannya 'Coba aja film Dilan syutingnya di Belawan, daerah konflik, mafia semua ada di situ'.

"Benar, yang bersangkutan dilaporkan," kata Kasat Reskrim Polres Belawan AKP Jerico Lavian Chandra, Selasa (10/3).

Jerico belum menjelaskan detail soal isi laporan tersebut. Dia hanya mengatakan polisi sedang menyelidiki laporan tersebut.

"Masih kami dalami," ucapnya.

RH sendiri telah menyampaikan permintaan maaf lewat akun Aleh Aleh Khas Medan. Dia mengaku bersalah dan mengatakan ucapannya hanya untuk bahan stand up comedy.

"Saya Aleh atas nama pemilik akun Aleh Aleh Khas Medan ingin meminta maaf yang sebesar besarnya kepada teman-teman semua khususnya yang ada di Belawan atas video stand up comedy saya yang ada di Youtube betul bahwa saya salah walaupun itu hanya tujuan menghibur dan melucu. Mohon semua teman-teman untuk melapangkan dadanya untuk memaafkan Aleh dan tidak mebesar-besarkan masalah ini," ucap RH dalam akun Youtube-nya.***dtc/mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 84 kali