Cetak halaman ini

Medan(MedanPunya) Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi Gerindra, Aulia Agsa, dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Aulia mengatakan secara fisik dia merasa kondisinya sehat.

"Kemarin dapat kabar bahwa positif Corona. Mungkin secara fisik, di luar saya sehat-sehat saja. Tidak ada batuk dan lain sebagainya, demam pun tidak ada. Suhu tubuh juga normal 35-36 derajat dan tensi juga normal, oksigen, secara pernafasan juga normal. Tapi saya dinyatakan positif Corona," ucap Aulia, Kamis (26/3).

Sebagai pasien positif Corona, Aulia meminta masyarakat patuh terhadap anjuran untuk tidak keluar rumah lebih dulu. Dia juga berharap warga tidak berkumpul agar penyebaran virus Corona bisa diputus.

"Saya meminta kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas di luar, masih berkumpul, saya berharap ditiadakan. Karena kita berkumpul virus ini dapat menyebar. Mungkin kelihatannya kita baik-baik saja, tapi sebenarnya kita sakit seperti saya dinyatakan positif corona," ucapnya.

"Saya mohon kepada masyarakat terutama di Sumatera Utara untuk dapat tinggal di rumah. Hidup secara bersih dan jaga kesehatan," sambung Aulia.

Selain itu, dia mengimbau semua orang yang pernah kontak fisik dengan dirinya untuk memeriksa kesehatan. Dia juga berterima kasih kepada para tenaga medis yang merawat dirinya.

"Saya juga mengimbau bagi orang-orang yang pernah berkontak fisik kepada saya secara langsung saya mohon periksakan diri anda," tuturnya.

Aulia sebelumnya dinyatakan positif Corona pada Selasa (24/3). Dia disebut sempat demam setelah pulang dari Manado dan langsung dirawat di RS Adam Malik Medan.***dtc/mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 68 kali