cache/resized/a169e5794c5351a617f5fa2480cc01f3.jpg
Beijing(MedanPunya) Citra satelit terbaru menunjukkan aktivitas China yang tengah membuat kapal ...
cache/resized/b0464be8544b45de19561aca7b0af046.jpg
Bandar Sri Begawan(MedanPunya) Pemerintah Brunei Darussalam tidak hanya memberlakukan hukuman rajam ...
cache/resized/68a55234bdb2786d58de1973a2ca422d.jpg
Washington(MedanPunya) Presiden AS Donald Trump kembali memuji kerja pasukan AS dalam memerangi ...

Medan - Ki Water Medan mendukung kegiatan seminar untuk orang tua bertemakan Sarana Edukasi Keluarga yang digelar di Hermes Hotel Jalan Pemuda Medan, Sabtu (30/8) dan Sabtu (6/9). Seminar yang diprakarsai Medan Parenting Club ini mengajak orang tua dan guru, baik guru sekolah, hingga figur yang berada di gereja, bihara, madrasah dan mereka yang menjadi panutan bagi anak-anak di seKitar mereka.

Pada seminar gelombang pertama yang mengambil tema 'Tren Anak Gen Z", menampilkan psikolog hipnoterapi anak dan Dream Coach, Lucy Lidiawati Santioso, Psi.CHt, CCH, CMHA, CI atau lebih akrab dipanggil Bunda Lucy. Sedangkan seminar gelombang kedua yang akan digelar Sabtu (6/9) mendatang, menampilkan psikolog dosen UI Jakarta, Veronica Kristiyani dengan tema "Komunikasi Efektif Meningkatkan Bakat dan Kecerdasan Anak".

Pimpinan Mitra Makmur Sentosa (distributor Ki Water wilayah Sumbagut), Yong Ting Lee mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan seminar tersebut karena sesuai dengan visi dan misi Ki Water yang bertujuan menciptakan generasi Indonesia yang sehat. Ki Water merupakan air minum berkualitas yang bermanfaat untuk mendukung kerja sistem saraf dan tulang serta memperkuat persendian dan otot.

Hal ini dibuktikan dengan eksistensi Ki Water dalam keanggotaannya pada The China Hong Kong Macao Chiropractic Association, organisasi terkemuka yang bergerak di bidang Medis untuk tulang dan sistem saraf. "Ki Water memaksimalkan penyerapan nutrisi berkualitas, mempercepat proses detoxifikasi, mengembalikan vitalitas tubuh yang lelah setelah beraktivitas, memperlancar proses pencernaan," katanya.

Founder Medan Parenting Club, Dharmawaty, SS.CHt mengatakan, MPC merupakan komunitas yang tepat bagi orang tua dan insan pendidikan dalam hal edukasi seputar tumbuh kembang anak. Serta memberikan upaya penanganan permasalahan seputar keluarga dan anak didik dengan tehnik tepat serta professional. (mb)

  • 0 komentar
  • Baca 1657 kali