cache/resized/568a86d8d8e289493dd92041cc167676.jpg
Doha(MedanPunya) FIFA secara resmi meluncurkan logo Piala Dunia 2022. Logo Piala Dunia yang akan ...
cache/resized/e7d56ad1eb9b6dc4f18b672b05a683f0.jpg
Bangkok(MedanPunya) Kerajaan Thailand dilaporkan merilis foto selir Raja Maha Vajiralongkorn dalam ...
cache/resized/f695b99f0277758dfe81e7b4284ae74e.jpg
Naples(MedanPunya) Dries Mertens tak menahan diri ketika ditanya soal keputusan Maurizio Sarri ...

Medan - Diduga akibat hubungan pendek arus pendek listrik, salah satu outlet minimarket Indomaret yang di Jalan Menteng Raya Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai terbakar, Minggu (7/9) pagi sekira pukul 09.00 WIB. Meskipun tidak memakan korban jiwa, kebakaran yang terjadi mengakibatkan kerugian materil hingga puluhan juta rupiah.

Kebakaran itu terjadi beberapa setelah kawasan sekitar mendapat giliran pemadaman listrik. Kondisi tersebut diduga kemudian memicu korsleting listrik dan memunculkan percikan api dari dalam gudang toko.

Beruntung setelah memakan waktu sekita 1 jam lamanya, kobaran api yang terlanjur membakar bagian depan outlet minimarket tersebut berhasil dipadamkan. Untuk menyelidiki penyebab pasti kebakaran, petugas kepolisian melakukan olah TKP dan memberi garis polisi di sekitar lokasi kejadian.

Rahmad kurniawan salah satu karyawan toko menyebutkan bahwa sebelum kebakaran terjadi, dirinya bersama beberapa rekan lainnya sedang melayani para konsumen yang datang untuk berbelanja. "Waktu itu mati lampu, saya sama kawan-kawan lain lagi sibuk ngurusin pengunjung. Tiba - tiba saya melihat asap tebal keluar dari gudang. Langsung kami tengok rupanya udah ada api. Kami langsung keluar mintak tolong sambil mengeluarkan barang - barang yang bisa diselamatkan," ujarnya.

Terpisah ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan, Kanit Reskim Polsekta Medan Area Iptu Agus Sobarnapraja SH menyebutkan bahwa pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang diduga sementara berasal dari korsleting listrik di dalam gudang penyimpanan outlet minimarket tersebut.

"Dugaan sementara, api berasal dari hubungan pendek arus listrik. Walau pun begitu, penyebab kebakaran itu masih tetap kita selidiki. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut," ujarnya singkat. (mb)

  • 0 komentar
  • Baca 1572 kali