Jalan Harmonika Medan yang Berlubang Diperbaiki, tapi Rusak Lagi Gegara Genangan

Medan(MedanPunya) Jalan Harmonika, Medan, Sumatera Utara (Sumut), yang sempat rusak parah kini sudah diperbaiki. Namun, jalan yang baru diaspal itu terlihat sudah mengalami kerusakan di beberapa titik gegara genangan air.

Pantauan di Jalan Harmonika, Medan, Senin (27/9), tampak ruas Jl Harmonika yang berada di dekat Jl Jamin Ginting sudah diaspal. Jalan ini sempat mengalami kerusakan parah beberapa waktu lalu.

Namun, masih ada sejumlah titik di ruas Jl Harmonika yang berlubang dan belum diperbaiki. Di lokasi itu juga terlihat aspal di sejumlah titik yang terkelupas lagi.

Warga setempat mengatakan perbaikan jalan dilakukan sekitar 2 minggu lalu. Warga menyebut aspal yang baru itu terkelupas lagi gara-gara tergenang air akibat drainase tersumbat.

Drainase di sisi jalan tersebut kemudian diperbaiki dan genangan air mulai surut. Namun, genangan air sebelum drainase diperbaiki terlanjur membuat aspal terkelupas.

Sementara itu, Jl Bunga Ester yang juga mengalami kerusakan terlihat belum diperbaiki oleh Pemko Medan. Lubang di ruas jalan tersebut semakin banyak. Tampak ada lubang yang ditimbun dengan tanah oleh pekerja proyek di kawasan setempat.

Kerusakan di Jl Harmonika dan Jl Bunga Ester, Medan, ini sudah terjadi sejak April 2021 lalu. Warga mengatakan jalan sebenarnya bolak-balik diperbaiki namun rusak lagi gara-gara drainase yang buruk.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version