Jokowi Hadiri Acara Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Gamki di Medan

Medan(MedanPunya) Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di provinsi Sumatera Utara, Sabtu (19/8) hingga Minggu (20/8).

Jokowi telah tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sabtu pukul 9.20 WIB.

Setibanya di bandara, Jokowi dan rombongan langsung menuju Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumatera Utra di Deli Serdang untuk menghadiri dan meresmikan pembukaan Muktamar XXIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

Setelah itu, Jokowi direncanakan menuju Pasar Sukaramai, Kota Medan, untuk meninjau harga dan pasokan sejumlah komoditas pangan sekaligus membagikan bantuan sosial kepada para pedagang.

Pada Sabtu sore nanti, Jokowi diagendakan menghadiri pengukuhan kepengurusan dan peresmian pembukaan rapat kerja nasional Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia di Lapangan Banteng, Kota Medan.

Jokowi akan bermalam di Kota Medan untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja pada Minggu besok.

Sejumlah pejabat yang mendampingi Jokowi dalam kunjungan kerja ini antara lain, Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotedjo, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dan Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar.***kps/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version