Kaca Pecah, Begini Kondisi Mobil Satgas Covid-19 Diduga Dirusak

Medan(MedanPunya) Mobil Satgas COVID-19 Sumatera Utara diduga dirusak saat melakukan razia protokol kesehatan di Deli Serdang. Kerusakan terlihat pada bagian kaca depan mobil.

Mobil tersebut terparkir di sekitar Posko COVID-19 Sumut di Rumdin Gubsu, Medan, Kamis (22/10). Ada dua mobil berwarna merah yang terlihat mengalami kerusakan.

Ada tulisan ‘Tim Sosialisasi dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan GTPP COVID-19’ di bagian depan kedua mobil itu. Selain itu, terdapat logo Pemprov hingga Polda Sumut di depan mobil-mobil yang mengalami kerusakan.

Kerusakan pada mobil yang berjenis minibus terjadi di bagian kaca depan sebelah kanan atau tepat di posisi sopir. Kaca terlihat retak seperti bekas dilempar benda keras.

Mobil satunya lagi juga mengalami kerusakan di bagian kaca sebelah kiri atau di sisi penumpang. Kaca tersebut tampak berlubang seperti bekas dilempari benda keras.

Sebelumnya, Gubsu Edy Rahmayadi mendatangi lokasi yang diduga menjadi TKP pelemparan terhadap mobil Satgas COVID-19 saat razia protokol kesehatan. Lokasi itu berada di Jalan Serbaguna Ujung, Labuhan Deli, Deli Serdang.

“Saya datang kemari mau buktikan apakah anak-anak itu nyuri uang, tempatnya begini nggak mungkin. Ini udah pasti judi ini,” kata Edy saat meninjau lokasi.

Edy mengatakan mobil-mobil Satgas datang ke lokasi tersebut pada Rabu (21/10). Tim dan mobil Satgas, kata Edy, sempat tidak diizinkan keluar oleh warga dari lokasi.

“Tempatnya gelap, aduh, mobil-mobil dirusakin lagi. Kalau kita nggak bisa keluar, berarti ada kekuatan lain di sini,” kata Edy.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version