Kata Polisi soal Pria Tua Kepergok Mesum Sejenis di Becak

Medan(MedanPunya) Video dua pria tua kepergok warga sedang melakukan perbuatan mesum di dalam becak di Jalan Sei Deli, Kota Medan viral di media sosial. Polisi membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan dua pria yang kepergok mesum tersebut diusir warga.

Kapolsek Medan Barat Kompol Rizki Amalia mengatakan, informasi terkait kejadian becak goyang itu telah didapati. Kejadian tersebut berlangsung, Minggu (26/11).

“Informasinya sudah kami dapati. Kata warga memang benar ada dua pria yang didapati berbuat mesum di dalam becak,” kata Rizki, Kamis (30/11).

Dia menyebut, dua pria tersebut diusir warga usai kepergok, tidak diserahkan ke pihak kepolisian.

“Nah setelah kepergok, dua pria itu langsung diusir begitu saja,” tambahnya.

Selain itu, lanjut Rizki, salah satu pria yang kepergok tersebut memang tukang becak dan bukan warga sekitar.

“Salah satu dari pria itu memang tukang becak dan kabarnya bukan warga sekitar,” sebutnya.

Sebelumnya, video viral itu berdurasi 58 detik. Terlihat ada dua pria dipergoki pria berkaos hitam sambil memegang kayu.

Tampak pria tersebut mendatangi becak motor yang sedang ngetem. Kemudian pria tersebut memukul becak tersebut dengan kayu yang dibawanya.

“Oi,” kata pria itu sembari memukul bagian atas becak.

Kemudian seorang pria tua keluar dari dalam becak dengan kondisi hanya mengenakan celana dalam diikuti seorang pria lain yang dalam kondisi bugil.

Saat salah satu pria tua tersebut keluar, warga yang memergoki aksi mesum keduanya pun melibas pria tua tersebut dengan kayu yang dibawanya.

“Ih laki-laki sama laki-laki,” ujar perekam video.

Kedua pria lalu buru-buru memakai pakaian mereka.

“Gay sama gay. Gemetar aku,” lanjut si perekam.

Roni, warga sekitar, saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian tak senonoh itu terjadi, Minggu (26/11) sekitar pukul 09.30 WIB.

Ia menceritakan awalnya, ada seorang warga yang sedang lari pagi melihat becak tersebut bergoyang. Warga lain lalu mengecek becak goyang tersebut dan mendapati sepasang pria tua tengah berbuat mesum.

“Setelah itu warga lain datang dan terkejut melihat ada dua pria berbuat mesum di dalam becak,” kata Roni.

“Sempat memang dimarahi warga. Tapi setelah itu saya tidak tahu bagaimana kelanjutannya,” sambungnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version