Kawasan Kampung Lalang Medan Macet Parah

Medan(MedanPunya) Kemacetan parah terjadi di Kota Medan pagi ini. Kemacetan ini terjadi di kawasan Jalan Gatot Subroto, Kampung Lalang, Medan.

Informasi dihimpun kemacetan pagi ini terjadi akibat adanya aktivitas alat berat yang akan menghancurkan gapura perbatasan Medan-Deli Serdang di kawasan Kampung Lalang.

“Waduh parah kali macet pagi ini. Tadi ada alat berat kerja mau ngancurin tugu perbatasan di Kampung Lalang itu,” ujar Rudi salah seorang pengendara yang terjebak macet di kawasan Sei Mencirim, Deli Serdang, Rabu (12/10).

Dia mengaku pagi tadi melihat aktivitas alat berat yang ingin menghancurkan tugu atau gapura perbatasan Medan-Deli Serdang itu. Karena kendaraan tak bisa melintas di sana, maka banyak kendaraan yang mencari jalan alternatif mulai seperti Jalan Sei Mencirim, Sri Gunting dan sebagainya.

“Jadi di sini (Sei Mencirim) macet parah, karena di Kampung Lalang tak bisa melintas kendaraan. Entah kenapa pagi-pagi saat orang banyak beraktivitas alat berat bekerja, macam tidak ada waktu lain,” katanya dengan nada kesal.

Pengendara lainnya, Siti, mengaku terjebak macet di wilayah Sri Gunting. Menurut dia, kemacetan pagi ini tidak biasa terjadi.

Siti menyebutkan jarak tempuh dari PDAM Sunggal ke tempatnya bekerja di kawasan Diski biasanya hanya memakan waktu 15 samapai 20 menit.

“Pagi ini ada kurang lebih satu setengah, jam terjebak macet di sini. Nggak biasa seperti ini. Rupanya karena di Kampung Lalang tak bisa melintas banyak kendaraan yang cari jalur alternatif hingga macetlah di sini,” ungkapnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version