Kondisi Penjual Ayam Bakar di Medan yang Kepalanya Dibacok

Medan(MedanPunya) Penjual ayam bakar bernama Budi Hendra Tanjung, yang kepalanya dibacok di Jalan Gelatik XI, Kota Medan menjalani operasi. Ini operasi kedua yang dijalaninya di RSU Haji Medan.

“Informasi keluarganya saat ini Budi sedang menjalani operasi di bagian kepala kedua kalinya di RSU Haji. Sepertinya lukanya parah,” kata Heri Pramana selaku Kepala Lingkungan 14, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Rabu (18/1).

Dia menjelaskan operasi pertama Budi dilakukan tak lama setelah kejadian dan dilarikan ke RSU Haji. Budi sempat mendapat beberapa jahitan di kepalanya.

Terduga pelaku bernama Perdana (50) telah ditangkap pihak kepolisian. Perdana diamankan di dekat kediamannya dan kini sudah di Polsek Percut Sei Tuan.

Sebelumnya, Heri menjelaskan awalnya anak Perdana melempar batu ke tempat jualan Budi di Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Denai. Kejadian tersebut berlangsung Selasa (17/1) malam.

Tidak terima diperlakukan demikian, Budi langsung mendatangi kediaman Perdana. Keduanya sempat terlibat cekcok dan perkelahian. Sampai akhirnya, Perdana membawa parang dan membacok kepala Budi.

“Lalu, Budi sempat dibawa anaknya kembali ke tempat jualannya. Warga yang melihat jadi heboh. Tak lama, Budi langsung dilarikan ke rumah sakit,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version