Kondisi Terkini Mahasiswa FKG USU Korban Kecelakaan Maut di Medan

Medan(MedanPunya) Dua mahasiswa FKG USU yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Imam Bonjol, Medan kini masih dirawat di rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

Kepala Humas, Promosi dan Protokol USU, Amalia Meutia mengatakan ketiga mahasiswa FKG tersebut, pertama bernama Frederick Jeremia Ebenezer Hutahean (18) meninggal dunia di lokasi. Frederick merupakan warga Jalan Siliwangi, Kabupaten Humbang Hasundutan.

“Kedua ada Daniel Rafael Batubara (18), asal Medan. Kondisinya pelipis mata sobek. Tapi sudah dioperasi. Kini dia masih di ruang ICU RS Siloam,” kata Amalia, Senin (9/1).

“Ketiga, Naufal Aulia Rahman (18) asal Aceh Singkil. Kondisinya tulang selangka patah. Kini masih dirawat di RS USU,” tambah Amalia.

Amalia juga mengungkapkan dari pihak FKG akan memberikan bantuan kepada para korban yang masih dirawat hari ini.

“Kalau untuk studinya nanti yang mengurus pihak fakultas. Sementara untuk UAS sudah selesai,” sebutnya.

Diketahui, ketiganya mengalami kecelakaan pada Sabtu (7/1). Ketiganya berkendara menggunakan mobil Honda Jazz BK 1043 ZS. Ketiga korban awalnya bakar – bakar bersama rekan mereka di daerah Setia Budi, Medan.

Kemudian, pulang sekitar pukul 04.00 WIB melawati Jalan Imam Bonjol. Dalam perjalanan mereka menabrak pembatas jalan hingga pagar. Alhasil, yang ditumpangi terguling dan berhenti di tangga Tiara Convention Hall, Medan.

Akibat kecelakaan tersebut, Federick tewas ditempat karena tertancap besi pagar. Sementara, Daniel dan Naufal langsung dibawa ke rumah sakit.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version