Kota Medan Dikepung Banjir, Warga Tagih Janji Gubernur Edy Rahmayadi Atasi Banjir

Medan(MedanPunya) Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi pernah memfokuskan dirinya terhadap permasalahan banjir yang kerap menggenangi Kota Medan dan sekitarnya, bila hujan lebat turun.

Dirinya juga beberapa kali terlihat turun ke pinggiran sungai, untuk memimpin proses pelebaran yang dianggap dapat mengatasi masalah banjir.

Dodi, warga Gg Merdeka, Jalan Katamso, Kota Medan masih heran melihat kinerja dari pemerintah yang bisa menuntaskan masalah banjir.

Menurutnya, sampai dengan saat ini, belum ada program atau kinerja yang dianggap mampu atasi banjir.

“Ya memang kita pernah dengar program itu, tapi sampai dengan saat ini sia-sia saja pengerjaan yang dilakukan,” kata dia, di lokasi banjir, Jumat (4/12).

Ia berharap, pemerintah dapat menuntaskan masalah banjir yang selama ini terjadi di kota Medan.

Selain berharap menuntaskan masalah banjir, warga juga meminta kepada pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak. sebab akibat dari Banjir Ini, seluruh warga yang terdampak tidak dapat bekerja.

Dodi mengatakan, warga bersama dengan Brimob Polda Sumut dan BNPB melakukan proses evakuasi terhadap warga yang masih terjebak di rumah.

“Saat ini kita bersama-sama membantu warga yang masih terjebak di rumah yang terendam banjir dengan menggunakan perahu karet,” jelasnya.***trb/mpc/bs

 

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version