Lagi, Jukir Diduga Liar Ancam Pengendara Mobil di Medan

Medan(MedanPunya) Aksi kekerasan yang dilakukan seorang juru parkir (jukir) di Medan kembali terjadi. Kali ini, seorang jukir diduga liar meminta uang parkir dengan kekerasan dan ancaman kepada pengendara mobil di dekat Si Bolang Durian, Jalan Iskandar Muda, Kota Medan. Aksi itu pun viral di media sosial.

Amatan, Rabu (29/3), dari video yang berdurasi beberapa detik itu, tampak seorang pengendara mobil cekcok dengan jukir.

Terlihat, pengendara mobil mengenakan kaos putih dan jukir memakai jaket hijau. Si jukir sempat mencoba ingin mengambil handphone teman pengendara karena merekam percekcokan itu.

Bahkan, jukir tersebut sampai membuka pintu mobil secara paksa. Namun, langsung ditutup kembali oleh pengendara mobil. Percekcokan pun terus berlanjut.

“Kau matikan (rekaman video). Turun!” kata jukir tersebut. Ia pun lalu memaksa membuka pintu mobil.

Dalam video tersebut juga tampak pria berhoodie itu mengancam hendak memukul pria di dalam mobil.

Tertera keterangan di dalam video itu, “Tukang parkir liar meminta dengan cara kekerasan dan pengancaman, Selasa (28/3), 21.00 WIB.”

Terkait peristiwa itu, Leonardo selaku pekerja dari Si Bolang Durian mengaku belum mengetahui kejadian itu. Ia pun mengaku tidak mengenali jukir dalam video tersebut karena tidak tampak jelas.

“Kita belum tahu kejadiannya. Memang di sini ada empat juru parkir. Tapi tidak ada yang bertindak seperti itu. Wajah yang di video juga tidak terlalu jelas,” sebutnya.

Di lain pihak, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Masagus mengatakan telah mendapatkan informasi itu. Anggotanya kini sedang mengecek kebenaran atas informasi itu.

“Ini personel sedang cek ke lokasi apakah benar atau tidak informasi itu,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version