Lansia Hanyut di Sungai Denai Usai Minum Tuak Ditemukan Tewas

Medan(MedanPunya) Juned (60) pria lanjut usia yang hanyut ketika ingin kencing usai minum tuak di pinggiran Sungai Denai, Medan, Sumatera Utara telah ditemukan. Juned ditemukan menyangkut di perahu nelayan dalam keadaan meninggal dunia.

“Tim menyisir sepanjang aliran sungai hingga akhirnya tadi sekitar pukul 09.40 WIB, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Tersangkut di perahu nelayan sekitar Bagan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang,” kata Humas SAR Medan, Sariman Sitorus, Rabu (25/5).

“Itu jaraknya sekitar 15 km dari lokasi awal korban hanyut. Selanjutnya tim langsung mengevakuasi korban ke rumah duka untuk disemayamkan,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Juned Nasution hanyut di Sungai Denai, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan pada Senin (23/5)

“Berdasarkan informasi yang kami terima korban bernama Juned Nasution (60) warga Jalan AR. Hakim Gang Amaliyah, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Medan Area,” kata Humas SAR Medan, Sariman Sitorus, Selasa (24/5).

“Dia hanyut terbawa arus Sungai Denai, tepatnya di dekat Kampus PTKI Medan. Awal kejadian, Juned bersama rekan-rekannya sedang minum tuak di pinggiran Sungai Denai,” tambahnya.

Kemudian, lanjutnya, korban hendak buang air kecil di tepi Sungai Denai. Akan tetapi nasih buruk menimpanya. Juned terpeleset dan jatuh ke sungai.

“Kejadian tersebut disaksikan anak korban yang juga berada di lokasi dan langsung berupaya mencari korban bersama warga sekitar. Namun korban tak kunjung ditemukan hingga akhirnya anak korban melaporkan kejadian tersebut kepada kami,” ucapnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version