Lubang Menganga di Kawasan Perumahan Dosen Nommensen Sudah Ditutup

Medan(MedanPunya) Lubang menganga di jalan sekitar kawasan Komplek Perumahan Dosen Universitas HKBP Nommensen, Kota Medan, telah diperbaiki. Lubang di tengah jalan itu telah ditutup dengan cara dicor.

Sebelumnya, lubang menganga di tengah jalan itu dikeluhkan warga sekitar karena membahayakan pengendara. Jalan berlubang itu tepatnya ada di Jalan Karya Setia, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

Warga itu bernama Tyo Syahputra. Ia menyampaikannya melalui akun media sosialnya dan beredar. Kini, ternyata lubang tersebut telah diperbaiki.Ia pun menyampaikan terima kasih di media sosialnya soal perbaikan itu.

“Terima kasih jalannya sudah diperbaiki. Saya harap kualitas betonnya bagus dan umurnya bertahan lama,” kata Tyo, Senin (16/1).

Dilihat dari foto perbaikan, terlihat lubang jalan yang sebelumnya menganga memang telah dicor.

Sebelumnya diberitakan, Tyo yang merupakan Sei Mencirim ini, mengatakan pengendara mobil sulit untuk mengakses jalan itu dan cemas akan terjebak ke dalam lubang.

“Kemarin kata warga sekitar ada mobil sedan yang sampai kejebak di lubang jalan itu. Ada juga pengendara mobil yang mau ngelak dari lubang itu jadi nabrak batu gapura,” sebut Tyo, Rabu (4/1).

“Jalan itu berlubang sudah sekitar sebulan ini,” tambahnya.

Amatan, postingan Tyo di media sosial memperlihatkan foto jalan yang tepat di tengahnya ada lubang besar. Tampak ada kayu, bebatuan, serta lainnya di dalam lubang tersebut.

Ada pula bambu yang ditancapkan di dalam lubang jalan sebagai penanda agar pengendara hati – hati. Ia juga menandai akun instagram Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution, Wakil Wali Kota Aulia Rachman, Dinas PU Kota Medan, Kelurahan Sei Agul, hingga beberapa akun media sosial lainnya.

“Ini saya pribadi sering lewat situ dan takut lah terjebak lubang itu. Ya saya berharap kepada pemerintah segera memperbaikinya sebelum ada korban jiwa nantinya,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version