Maling Berkeliaran di Pengadilan Negeri Medan

Medan(MedanPunya) Pengadilan Negeri (PN) Medan makin tidak aman. Sebab, saat ini maling berkeliaran di Pengadilan Negeri Medan mengintai barang berharga milik masyarakat.

Pada Senin (13/12) malam, maling dengan ciri-ciri tubuh kurus menggunakan kaus warna merah muda dan topi hitam menggasak sepatu milik jemaah yang salat di Masjid Baitul Haq, yang berada di areal PN Medan.

Awalnya, pelaku datang menggunakan sandal dan sempat masuk ke area masjid menuju kamar mandi.

Sesaat kemudian, pelaku kembali ke depan tepat di mana sepatu para jemaah terletak.

Setelah menoleh kanan kiri, lelaki tersebut dengan sigap mengambil sepatu hitam yang baru selesai disemir di sebelahnya.

Tanpa rasa takut, ia bahkan memakai sepatu curiannya di tangga depan masjid.

Selesai memakai sepatu, ia terlihat menyimpan sandal yang dipakai ke dalam bungkusan dan santai pergi meninggalkan lokasi.

Gita Nadia yang kehilangan sepatu mengaku tak habis pikir kenapa pelaku bisa senekat itu beraksi di masjid, bahkan di areal PN Medan.

“Saya masuk masjid sekira pukul 16.40 WIB mau salat Ashar. Kemudian sampai habis salat Isya, saya baru keluar masjid,” kata Gita.

Saat hendak memakai sepatu, ia tak menemukan lagi alas kakinya itu.

Bahkan, bukan cuma sepatu saja yang digasak pelaku, kaus kaki milik Gita juga dibawa kabur si pelaku.

“Saya langsung lapor ke petugas masjid buat cek CCTV,” katanya.

Dari rekaman CCTV yang diperoleh, pelakunya adalah seorang lelaki bertubuh cungkring bertopi hitam.

“Enggak habis pikir di masjid ada maling sepatu, apalagi itu sepatu perempuan, dan saya liat di CCTV yang maling itu laki-laki. Meresahkan juga kalau dia ketagihan beraksi. Apalagi kudengar kabar, sebelum aku, jemaah lain juga pernah dicuri sepatunya,” pungkasnya.***trb/mpc/bs

 

 

 

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version