Mau Diperkosa 3 Pria di Kamar Kos, ABG di Medan Berhasil Kabur

Medan(MedanPunya) Seorang ABG akan diperkosa tiga orang pria di sebuah kos-kosan di Kota Medan, Sumatera Utara. Beruntung gadis itu berhasil kabur dari pintu belakang kamar kos yang lupa dikunci pelaku.

Korban dan salah satu pelaku awalnya berkenalan di media sosial. Perkenalan itu berlanjut dengan pertemuan.

Andar selaku warga sekitar kos-kosan pelaku, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (4/12) sekitar pukul 20.25 WIB. Informasi yang diperolehnya, korban yang masih berusia di bawah umur dijemput oleh pelaku berinisial F.

“Katanya (korban) ini kenalan dari F dari media sosial. Jadi PDKT lah mereka. Kata korban awalnya janjian mau jalan-jalan,” katanya, Senin (5/12).

Namun, F justru membawa korban ke kos-kosan dengan alasan ingin mengganti baju. Kemudian F menyuruh korban masuk ke kosnya dan mengunci pintu. Kata Andar, korban akan diperkosa oleh F dan dua rekannya.

“Pelaku langsung mengunci pintu depan kosannya. Setelah itu korban langsung dipeluk. Pas mau melancarkan aksinya, dua teman pelaku turut membantu,” ujarnya.

“Korban tidak tinggal diam dan langsung lari lewat pintu belakang yang kebetulan lupa dikunci oleh si pelaku. Korban berteriak minta tolong sama warga,” ujarnya.

Tak berapa lama, warga sekitar mendengar teriakan S dan langsung menghampiri kos-kosan tersebut. Mengetahui itu, F bersama kedua temannya langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Widi, membenarkan adanya upaya pemerkosaan terhadap seorang ABG di salah satu kos-kosan. Kata dia, korban telah membuat laporan ke unit PPA Polrestabes Medan.

“Semalam sudah kita cek. Benar ada seorang wanita diduga mau diperkosa oleh tiga pria. Karena masih di bawah umur kita arahkan ke Unit PPA Polrestabes Medan,” ujarnya.

“Kini, kita juga masih turut dalami terkait peristiwa itu. Nanti akan diinformasikan,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version