Mayat Mr X yang Ditemukan di Padang Bulan Belum Dijemput Keluarga dari RS Bhayangkara Medan

Medan(MedanPunya) Penemuan mayat di depan Carefour Padang Bulan atau di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Titih Rantai, Kecamatan Medan Baru pada Minggu (25/10) belum dapat dikenali hingga saat ini.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo menyampaikan bahwa pihaknya telah berupaya mencari identitas mayat tersebut dari data sidik jari, alhasil belum berhasil.

“Hasil data sidik jari gak terdaftar di inafis,” ujar Kompol Aris Wibowo, Senin (26/10).

Dengan demikian, Kompol Aris Wibowo juga berharap bantuan masyarakat bagi yang mengenal mayat tersebut.

“Kita juga mohon dibantu bertanya ke warga yang kehilangan keluarganya,” sambungnya.

Terkait penyebab kematian Mr X, hingga saat ini pihak kepolisian menduga akibat kecelakaan lalu lintas.

“Penyebab kematian akibat benturan dan luka di kepala. Dugaan sementara dari hasil olah TKP, luka korban dan keterangan saksi akibat lakalantas,” lanjutnya.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo memberikan keterangan atas penemuan mayat Mr X.

“Waktu kejadiannya pada hari Minggu (25/10) sekitarvpukul 06.45 WIB. Korban adalah Mr X, mengenakan celana jeans warna biru dongker, kaos abuabu(A/X), umurnya diprediksi lebih kurang 30 tahun,” ujar Kompol Aris Wibowo pada Minggu (25/10).

Dalam peristiwa ini, pihak kepolisian meminta dua keterangan dari dua saksi yakni pemilik rumah dan security Carefour Padang Bulan.***trb/mpc/bs

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version