Mayat Pria di Kebun Ubi, Polisi: Belum Ada Indikasi Pembunuhan

Medan(MedanPunya) Polrestabes Medan mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan di kebun ubi, di Kelurahan Telaga Sari, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumut. Polisi belum menemukan adanya indikasi pembunuhan.

“Mayat pria itu atas nama Japar berumur sekitar 50 tahun,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Selasa (3/1).

Fathir menjelaskan berdasarkan keterangan keluarga, Japar merupakan warga di sekitar daerah tersebut. Bahkan rumah Japar tidak jauh dari kebun ubi tempat jenazahnya ditemukan. Kebun ubi itu juga merupakan kebunnya sendiri.

Dikatakan, mayat Japar itu diindikasi sudah dua hari. Sehingga, menurut Fathir, luka yang ada di tubuh Japar diduga berasal dari pembusukan.

“Makanya belum ada indikasi pembunuhan. Nah, keterangan dari keluarganya Japar ini punya riwayat sakit asma dan sering tiba – tiba sesak napas. Bisa jadi karena itu,” jelasnya.

“Tapi untuk lebih pasti nanti dari hasil pemeriksaan rumah sakit,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di kebun ubi. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah hampir membusuk dan ada beberapa luka.

Fathir mengatakan mayat itu ditemukan pada (2/1) siang dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Dilihat dari foto yang beredar, korban mengenakan celana pendek dan baju kaus. Kondisi mayat terlihat kaku, dengan sejumlah luka pada beberapa bagian tubuhnya.

Penemuan mayat ini membuat warga sekitar heboh. Garis polisi juga sudah dipasang di sekitar lokasi penemuan mayat.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version