Nyalip Jalur Kiri, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tangki

Medan(MedanPunya) Seorang pengendara sepeda motor, Irwanto (52) tewas terlindas truk tangki saat melintas di Jalan Titi Pahlawan, Kota Medan. Sebelum terlindas, korban berupaya mendahului truk tangki dari jalur kiri.

“Terkait kronologi, awalnya pengendara mobil tangki datang dari arah simpang Titi Pahlawan, Jalan Yos Sudarso menuju arah Marelan,” kata Kanit Gakkum Lantas Polres Pelabuhan Belawan, Iptu James Damanik, Kamis (22/6).

Awalnya pengendara Irwanto yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega plat BK 2130 berada di belakang truk tangki dengan plat BK 8170 FW. Setibanya di lokasi, pengendara sepeda motor berencana mendahului mobil tangki dari jalur kiri.

“Saat akan mendahului atau mau menyalip, pengendara sepeda motor Yamaha lepas kendali sehingga terjatuh ke kanan. Lalu, terlindas roda belakang bagian kiri truk tangki,” ungkapnya.

“Hal itu lah yang membuat pengendara sepeda motor Yamaha meninggal dunia di lokasi dan selanjutnya dibawa ke RSUD Pirngadi,” tambahnya.

Pengendara sepeda motor Yamaha mengalami remuk di bagian wajah dan luka robek di bagian tangan kanan. Sedangkan pengendara truk tangki dalam kondisi baik.

“Kemudian kita melakukan evakuasi di lokasi dan jenazah sudah dikembalikan kepada pihak keluarga,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version