Pelajar SMP di Medan Tawuran, Ada yang Bawa Sajam

Medan(MedanPunya) Video menunjukkan tawuran antarpelajar SMP di Medan viral. Ada yang membawa senjata tajam saat tawuran itu.

Dilihat pada Jumat (24/12), para pelajar itu terlihat saling kejar di jalanan. Terlihat ada benda yang dipegang salah seorang pelajar saat tawuran itu.

Tidak lama kemudian, ada warga yang datang membawa kayu untuk membubarkan aksi para pelajar itu. Para pelajar terlihat berlari meninggalkan lokasi.

Dalam video lainnya, terlihat ada pelajar yang diamankan warga. Pelajar itu dibawa untuk dilaporkan ke pihak sekolah.

“Tiba-tiba anak sekolah SMP tidak diketahui dari sekolah SMP mana menyerang salah satu sekolah SMP di Jalan Jati 3, Medan Teladan. Mereka membawa senjata tajam semacam golok dan batu,” tulis narasi dalam video.

Pengunggah video, Muhammad, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (23/12) siang. Dia mengatakan saat itu ada seorang pelajar yang terlihat membawa senjata tajam.

“Ada satu orang bawa semacam parang panjang dan ada yang bawa batu bata. Di dalam video itu jelas tampak baju warna hitam membawa parang,” ucap Muhammad.

Muhammad mengatakan ada pelajar yang diamankan oleh warga saat tawuran itu terjadi. Setelah diamankan, pelajar itu dibawa ke dalam sekolah.

“Yang saya lihat satu yang diamankan, tapi saya dengar sudah ada yang diamankan di kantor sekolah,” jelasnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version