Pelajar yang Tabrak Angkot hingga Terbalik di Medan Masih Diperiksa Polisi

Medan(MedanPunya) Kepolisian masih memeriksa pelajar berinisial WW (17) yang menabrak angkot hingga terbalik di Jalan Hayam Wuruk, Kota Medan. Akibat peristiwa itu 8 orang terluka.

“Sejauh ini kita masih memeriksa WW. Terkait perkara itu masih dalam proses penyelidikan,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu MP Hutauruk, Senin (6/3).

Ia menyampaikan sejauh ini belum ada penetapan tersangka. Pihaknya masih mengambil keterangan dari sejumlah saksi dan korban terkait peristiwa itu. Namun disebutkannya, belum ada perdamaian antar pihak yang terlibat kecelakaan.

Di samping itu, Dia mengatakan 8 orang terluka akibat kecelakaan tersebut, namun kondisi korban saat ini membaik. Ada juga yang sudah pulang dari RS Bhayangkara.

“Untuk para korban kan mereka kemarin sempat dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Nah, kabarnya kondisinya sudah membaik dan ada beberapa yang pulang,” sebutnya.

“Lebih lengkapnya nanti akan kita informasikan,” tutupnya.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas itu berlangsung pada Sabtu (4/3) sekitar pukul 19.30 WIB. Awalnya Okber Tarihoran (53) mengemudikan angkot KPUM 10 dari arah timur menuju Barat melewati Jalan Hayam Wuruk Medan.

Sementara, WW mengemudikan mobil Toyota Raize melaju dari arah utara menuju selatan melalui Jalan Mataram. Tepat di persimpangan, WW menabrak bagian belakang angkot hingga terbalik.

“Nah, tepat di persimpangan empat W yang masih pelajar melaju dengan kencang dan tidak memperhatikan jalan karena fokus lihat GPS dari handphone,” kata MP Siadauruk, Minggu (5/3).

Tidak berhenti sampai di situ, WW juga menabrak mobil Toyota Avanza yang sedang terparkir di pinggir jalan. Mobil Toyota itu pun terpental beberapa meter dan Willbert akhirnya berhenti dengan posisi menabrak tiang listrik.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version