Pelaku Begal Mahasiswa UMSU sampai Tewas Ditangkap

Medan(MedanPunya) Polisi menangkap beberapa pelaku yang membegal seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Dalam aksi itu, mahasiswa bernama Insanul Anshori Hasibuan tewas.

“Kita sudah mengamankan beberapa pelaku. Ini masih kita kembangkan lagi karena ada beberapa orang lagi menjadi target,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda, Rabu (21/6).

Ia menyampaikan saat ini anggotanya masih di lapangan untuk mengejar para pelaku lainnya.Identitas beberapa pelaku juga sudah dikantongi polisi.

“Semoga segera bisa kita lengkapi semua para tersangka dan saya akan sampaikan lebih lanjut,” ucapnya.

Diketahui, aksi begal yang berujung kematian korban ini terjadi pada Rabu, pekan lalu sekitar pukul 04.00 WIB. Awalnya korban bersama seorang temannya keluar dari kontrakan untuk mencari makan.

“Subuh tadi, korban mau beli makan bersama ada satu orang kawan cowok. Mereka naik sepeda motor menuju daerah Jalan Mustafa,” kata salah seorang teman korba, Rizali Rusydan kepada detikSumut.

“Nah, pada saat itu mereka dibegal. Terkait pelakunya berapa ini kami belum dapat informasinya. Untuk luka yang didapat korban ini ada di bagian kepala itu luka bacok, serta di areal kaki dan selangkangan,” sambungnya.

Sementara itu, lanjut Rizali, untuk kawan korban belum diketahui apakah mendapatkan luka atau tidak karena belum bisa dihubungi. Ia menyampaikan sepeda motor korban tidak berhasil dirampok oleh pelaku begal.

“Insanul adalah mahasiswa UMSU Jurusan Ilmu Komunikasi stambuk 2020. Kini, jenazah Insanul sedang menuju rumah duka di kawasan Padang Lawas. Insanul sempat dirawat di Rumah Sakit Imelda,” sebutnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version