Pelaku Penikaman dan Perampokan di Depan Kampus Dharmawangsa Medan Dikabarkan Sudah Ditangkap

Medan(MedanPunya) Pelaku penikaman dan perampokan seorang wanita di depan kampus Dharmawangsa, Kota Medan, dikabarkan telah ditangkap.

Hal tersebut diungkapkan oleh korban, Indah Khairani (26) yang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Putri Hijau akibat luka tusukan yang dideritanya.

Ia mengaku, mendapatkan informasi penangkapan pelaku bernama Muhammad Faris, dari seorang temannya.

“Ya katanya sudah ditangkap. Teman saya yang ngasi tau. Ketangkap nya di kawasan Belawan,” kata Indah Khairani, Rabu (22/12).

Namun, ia mengaku sampai saat ini belum mendapatkan informasi terkait penangkapan rekan prianya tersebut dari pihak kepolisian.

“Cuma polisi belum ada ngabari saya. Polisi belum ada ngasih tau ke saya soal penangkapan pelaku,” sebutnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Firdaus saat dikonfirmasi terkait informasi penangkapan tersebut. Ia sepertinya masih menutup informasi.

“Nanti ku kabari ya. Nanti ya, bentar-bentar,” ucapnya.

Sebelumnya, Indah Khairani warga Jalan Sekata, Gang Flamboyan, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, menjadi korban perampokan dan penikaman oleh teman prianya bernama Muhammad Faris, pada Selasa (21/12) dinihari sekira pukul 03.00 WIB.

Malam itu, ia mengaku sedang berjalan-jalan dengan pelaku.

Saat di perjalanan pelaku yang mengemudikan mobil korban BK 1273 ZA tiba-tiba berhenti di depan kampus Dharmawangsa, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Barat.

Pelaku yang berpura-pura mengambil tisu dari dalam tasnya, langsung menghujam pisau ke arah perut korban secara bertubi-tubi.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami sepuluh luka tusukan di sekujur tubuhnya dan dilarikan ke rumah sakit.

Sementara, mobil dan handphone korban di larikan oleh pelaku.***trb/mpc/bs

 

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version