Pembacok Pemuda di Medan Usai Pulang Nongkrong Geng Motor, Polisi Buru Pelaku

Medan (MedanPunya) Pemuda berinisial AP (19) tewas dibacok saat melintasi Jalan Datuk Kabu, Kecamatan Medan Denai, Medan. Polisi menyebut pelaku merupakan geng motor.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom mengatakan pihaknya masih mengusut peristiwa itu. Sejauh ini, ada sejumlah saksi dan kamera CCTV yang diperiksa.

“Udah ada 3 saksi diperiksa dan beberapa kamera CCTV sudah dicek,” ujarnya, Senin (15/1).

Berdasarkan hasil rekaman CCTV diketahui pelaku berjumlah lebih dari satu orang. Selain itu, salah satu dari pelaku pun masih saling kenal dengan korban serta teman korban yang menjadi saksi.

“Kuat dugaannya, korban diserang geng motor saat berpapasan. Salah satu pelaku dikenali korban dan saksi. Saat ini kami masih memburu pelaku,” sebutnya.

Sebelumnya, korban berinisial AP (19), warga Jalan Dusun XVI, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. AP terluka di bagian kepala dan berujung meninggal dunia.

Kejadian itu berlangsung pada Kamis (4/1) sekira pukul 02.30 WIB. Awalnya korban pulang nongkrong dari Jalan Multatuli bersama temannya.

“Kemudian mereka berpapasan dengan sejumlah pria. Para pelaku ini kemudian melontarkan kata kotor ke korban yang saat itu bersama seorang temannya,” ucap Harles.

“Mereka berselisih sampai akhirnya pelaku mengayunkan benda tajam dan mengenai kepala korban,” tambahnya.

Teman korban yang mengendarai sepeda motor langsung tancap gas untuk meminta pertolongan ke keluarga korban.

“Di situ, teman korban memberi tahu kepada abang korban bahwa korban kena bacok,” sebutnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version