Pembunuh Pria Tanpa Identitas di Hotel Medan Ditangkap

Medan(MedanPunya) Seorang pria ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka di hotel di Jalan Jamin Ginting, Medan. Polisi mengatakan terduga pelaku pembunuhan telah ditangkap.

“Pelaku pembunuhan di Hotel H ditangkap tim gabungan Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut dan Polrestabes Medan,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Rabu (13/10).

Hadi belum menjelaskan motif pembunuhan ini. Dia menyebut terduga pelaku yang ditangkap itu berinisial ASS.

“Inisial ASS,” tuturnya.

Terduga pelaku pembunuhan itu ditangkap setelah sempat melarikan diri. ASS ditangkap di wilayah Aceh.

“Di wilayah Singkil, Aceh,” jelas Hadi.

Sebelumnya, pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka di salah satu hotel di Medan. Polisi kemudian menyelidiki kasus ini.

“Kita dapat informasi dari pegawai Hotel H di Jalan Jamin Ginting, ada satu orang laki laki belum tahu identitasnya, masih kita selidiki, sudah tidak bernyawa lagi,” kata Kanit Reskrim Polsek Tuntungan Ipda Elia Karo Karo kepada wartawan, Sabtu (9/10).

Elia mengatakan ada sejumlah luka bekas senjata tajam di tubuh korban. Luka itu berada di bagian kepala hingga tangan korban.

“Kita temukan ada tanda-tanda kekerasan, diduga korban mengalami luka akibat senjata tajam. Di bagian kepala, di ulu hati perut, dan kaki. Tangan juga ada,” ucap Elia.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version