Pembunuh Wanita yang Tewas Dalam Mobil di Medan Ditangkap

Medan(MedanPunya) Polrestabes Medan menangkap pembunuh wanita bernama Vonda Harianingsih (50) yang ditemukan tewas di dalam mobil, di Jalan Klambir V, Kota Medan. Kedua kaki pembunuh itu ditembak karena berupaya melawan petugas saat ditangkap.

“Iya benar, pelakunya (pembunuh Vonda) sudah ditangkap,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Senin (19/6).

Fathir menjelaskan pelaku ditangkap di daerah Binjai beberapa waktu lalu. Kini, pelaku telah ditahan dan menjalani proses pemeriksaan di Polrestabes Medan. Dia menyebutkan pelaku ditembak karena sempat berusaha melawan petugas.

“Pelaku ditangkap di daerah Binjai. Kedua kaki pelaku ditembak karena sempat melawan petugas,” sebutnya.

Ia pun belum ingin membeberkan terkait motif dan identitas pelaku. Mantan Kapolsek Medan Baru ini menyebutkan pihaknya akan memberikan informasi lebih lanjut ke depan.

“Untuk informasi lengkapnya, nanti akan disampaikan Kapolrestabes Medan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Vonda tewas dengan 21 luka tusukan. Kanit Reskrim Polsek Helvetia Iptu Ibrahim Sofi menjelaskan bagian tubuh Vonda yang mengalami luka tusuk ada di tangan, punggung, perut serta lainnya. Selain itu, wajah Vonda juga lebam.

“Badannya habis ditikami. Kepalanya pecah, mukanya lebam juga,” sebutnya,

Ia menjelaskan saat mengevakuasi mayat Vonda dari dalam mobil tidak dapati ada benda tajam misialnya berupa pisau. Sehingga diduga pelaku membawa pisau tersebut.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version